LAZ SIDOGIRI Resmikan Cabang Lombok NTB


    95 kali

 

Lombok, NTB - Ahad (27/10) pengurus LAZ Sidogiri meresmikan dibukanya kantor pelayanan cabang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kantor cabang tersebut terletak di Jl. Adi Sucipto, Perumahan Taman Istana Angkasa No. 21 Pejarakan, Ampenan, Lombok, NTB, dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat serta 100 lebih masyarakat sekitar.

 


Dibukanya kantor cabang LAZ Sidogiri Lombok merupakan langkah lanjutan dari penyaluran bantuan dari LAZ Sidogiri saat bencana gempa melanda Lombok NTB, beberapa waktu silam. “Sekian bulan pasca penyaluran bantuan dan beberapa kali ke lokasi bencana, pengurus LAZ Sidogiri berinisiatif membuka kantor cabang di Lombok,” tutur Abdrurrahman S.E.I yang turut hadir saat peresmian.

 

Setelah melakukan rapat internal, lanjut Abdurrahman, pengurus LAZ Sidogiri beserta badan pelaksana sepakat untuk membuka kantor cabang LAZ Sidogiri di Lombok. “Sekitar satu pekan dari rapat pengurus, kami langsung ke Lombok untuk melakukan jaring aspirasi dengan masyarakat. Alhamdulillah mereka menyambut baik dan antusias.” Terang Abdurrahman yang merupakan KADIV
HRD & GA LAZ Sidogiri.

 

Setelah melakukan jejak pendapat dengan masyarakat guna menentukan lokasi kantor, pengurus LAZ Sidogiri memutuskan kantor cabang akan dibuka di Jl. Adi Sucipto karena dianggap representatif dan strategis.

 

Hal selanjutnya yang dilakukan LAZ Sidogiri adalah melakukan rekrutmen personil, untuk mengisi kantor yang akan dibuka. LAZ Sidogiri memilih tiga orang pendaftar untuk menjalani bimbingan teknis kepegawaian, di kantor cabang LAZ Sidogiri Surabaya selama tiga hari.

 

Dari tiga orang yang dikirim, dua orang dinyatakan lulus dan layak, untuk ditugaskan di kantor LAZ Sidogiri cabang Lombok mendampingi pengurus cabang yang telah dibentuk.

 

Setelah menjalankan sekian tahapan, barulah kemudian pada hari ahad 27 oktober 2019 Pengurus meresmikan LAZ Sidogiri cabang Lombok NTB. Peresmian dipimpin oleh A. Nawawi Abdulloh Siroj, selaku pengawas LAZ Sidogiri. Acara berlangsung khidmat dengan disaksikan tokoh masyarakat dan tokoh agama, yang turut hadir dan memberikan apresiasi malam itu.

 

==
SP/Ahmad Fauzi


Komentar

Tulisan Terbaru

Penerimaan Santri dan Anak Asuh LAZ Sidogiri Periiode 2018-2019

Yayasan Nurul Huda Salurkan Bantuan via LAZ Sidogiri

Bahagiakan 10.000 Anak Yatim & Dhuafa Di Bulan Muharram 1440 H

Bantuan untuk Renovasi Masjid Terdampak Gempa Lombok

Cinta Suci dalam Keluarga

Bantuan Kelanjutan Korban Bencana Alam Palu-Sigi-Donggala.

LAZ Sidogiri Peduli Korban Gempa Tiba Di Lombok

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT RI KE 73

Benah 5 Rumah Tidak Layak Huni Warga Desa Binaan

Mushalla Wakaf untuk Warga Tambaksari